Tips Wisata Lombok yang Menyenangkan

Indonesia memiliki surga bawah laut yang sangat indah. Nusantara juga adalah negara yang memiliki urutan laut terpanjang sedunia. Yang menjadikan Indonesia sebagai negeri yang memiliki banyak wisata bahari yang menakjubkan.

1. Gili Permadani



Gili Layar terletak dalam Sekotong Lombok Barat & agak rumpang dari fokus kota. Meskipun agak tersendiri dari puri, namun jika unniquers udah sampe di gili Layar ini gak akan nyesel deh, semua pengorbanan jelas terbayarkan beserta keindahan lembah lautnya.

2. Gili Air

Gili Larutan ini tak kalah tentu gili Trawangan unniquers, benih di menggelikan ini ialah spot kepercayaan untuk Snorkeling juga diving. Untuk sekadar tipsnya, klo dah sampe gili larutan jangan sampe deh gak diving, sumpahh bakalan rugi banget deh.

3. Menggelikan Trawangan

Kalo gili yang satu itu daah gak usah dalam jelasin lagi dah banyak yang mengetahui, merupakan spot diving & snorkeling sandaran para wisatwan deh. Selain pesona kaki gunung laut yang bagus, juga medan yang wisata di lombok di turut tidak demikian jauh menyerupai gili-gili yang lain. Nha pokok kalian mengetahui aja ya gili tersebut menjadi gili terpopuler sedunia. Wisatawan dunia yang telah menjadi traveler suci pasti punya keinginna untuk kesini.

4. Gili Asahan

Ini dia unniquers, gili yang jadi tujuan surfing dan buat kalian yang jadi penyuka ikan nemo. Walaupun letaknya jauh metropolitan Mataram. Tetapi bagi sampeyan yang bener-bener hobi surfing gak salah deh untuk kegili berikut. Jadi? Saat ke Lombok???

5. Menggelikan Meno

Bukan kalah beserta gili-gili lainnya, Gili Meno memiliki keistemewaan sendiri. Jika kalian kesana kalian pasti akan menemuka penyu yang sedang tumpur di dalam samudra dan beserta background terumbu karang yang cantik.

6. Gili Kondo

Inilah gili yang menyimpangkan menakjubkan unniquers, gili yang masih alamiah belum terlalu banyak terjamah manusia, & disini merupakan destinasi snorkeling paling oke deh. Maka kalo mau kesini jangan kelamaaan, ntar dah terlalu banyak yang mengunjungin malah dah terlalu banyak reformasi.