Tips Memilih Jaket Baseball Terbaru

Jaket baseball model korea sekarang jadi tren per pemburu ponco di Indonesia. Bentuknya yang colorful serta unik mencampur kesan trendi model ponco ini. Di awalnya, varsity jacket digunakan oleh karet siswa SMA di Amerika sebagai pengenal ekstrakulikuler yang mereka ikuti. Namun, solek perkembangan masa, model outerwear ini dari dimodifikasi dan digunakan bagi kebutuhan busana. Sekarang variasinya sudah beraneka macam banget, lho. Salah satunya jeket baseball korean style.

Varsity jacket / jaket baseball merupakan salah satu fashion item yang padahal tren dalam musim dingin 2012. Mayoritas orang memadukan jaket ini dengan rok jeans. Namun demikian bagi yang ingin tampil lebih gaya, ada sejumlah cara masif padan varsity jacket yang bisa Engkau tiru. Menyerupai yang dikutip dari All Womens Talk, ini dia lima cara tersebut.

1. Klasik & Minimalis

Bahwa Anda ingin tampil juwita, pilih jubah baseball secara tampilan terhormat. Hitam, putih, biru navy, krem serta coklat yaitu warna-warna yang timeless serta bisa dipakai kapan sekadar. Kebanyakan varsity jacket dilengkapi dengan dekorasi huruf ataupun tulisan saat area puncak serta tapak tangan.



Apabila Dikau ingin bermain lebih juwita, sebaiknya hindari detail hiruk-pikuk dan seleksi varsity jacket tanpa warna apapun. Semoga tidak memuaskan dan turun mewah, Dikau bisa menyeleksi varsity jacket berbahan leather. Padukan bersama vest dan kemeja dalam tampilan jantan, atau gaun pensil utk gaya berbusana classic-chic.

2. Feminin

Ubah anggapan jika jaket baseball korea semuanya cocok utk wanita yang berjiwa sporty. Anda yang feminin pun bisa tiru memakai ponco ini menggunakan ciri khas sendiri. Misalnya memadukan jaket pada terusan yang sangat feminin sekalipun. Misalnya shift dress berpotongan pada lutut, serokan berdetail peplum, hingga serokan maxi yang menyapu lantai. Untuk menghindari tampilan kepada pemandu pekik, hindari menyatukan rok som berpotongan pendek.

3. Tahan & Modern

Dahulu jual jaket baseball rompi ini tidak sedikit dikenakan sama para praja yang merupakan bintang olahraga. Jadi, signifikansi preppy pun begitu teguh pada jubah yang juga dikenal dengan pamor 'baseball jacket' ini. Bakal penampilan Kau lebih segar dan unggul dengan mengaduk jaket simpatik fashion item berbahan leather. Sebagai testimoni, celana skinny atau tas clutch oversized berbahan risa.

Jaket yang identik dengan kesan sporty ini ternyata juga sanggup dipakai dalam melengkapi berbagai gaya stylish. Kamu bisa padankan outerwear ini molek T-shirt dan shorts bagi mendapat boyish style yang cool. Dalam tampilan yang nggak gaib, coba jodohkan varsity jacket bersama outfit berwarna saru dan lengkapi dengan boots keren. Nah, buat sampeyan yang lebih suka terlihat feminin, tinggal pilih sifat soft & pakai rok kesayanganmu, deh.