Teknik dalam Mencuci Boneka

Boneka atau jasad apapun yang mulai tampak kotor sewajarnya harus pantas dicuci. Plus biasanya anak-anak (terutama perempuan) seringkali menggunakan boneka ini untuk sekadar dimainkan rapi teman-temannya. Unsur yang dikhawatirkan adalah anak-anakan yang nakal tersebut menyimpan banyak sekali mikroba yang dapat mengganggu kesehatan si anak, sehingga anak-anakan tersebut perlu untuk dicuci.

Boneka yang kotor tersebut dapat dicuci dengan mempergunakan mesin cuci atau tangan, layaknya di mencuci pakaian. Perlu diperhatikan, sebaiknya saya melihat label terlebih lewat yang tersedia pada anak-anakan, apakah anak-anakan tersebut siap dicuci menggunakan mesin basuh atau seharga dengan tangan biasa.

Rangka:

Sebelum mengetuai mencuci anak-anakan, Anda demi mempersiapkan tas laundry (laundry bag) atau sarung alas putih telanjang.

Proses:

Masukkan boneka di dalam tas laundry ataupun sarung teras. Ikat tas laundry / bantal ini dengan muktamar agar anak-anakan tidak menongol dari kirbat. Kantung itu digunakan semoga boneka gak rusak & bulu boneka tidak runtuh kemana-mana pada saat mode laundry dikerjakan.

Masukan pundi-pundi laundry / bantal yang telah mengandung boneka ke dalam perangkat cuci, dulu atur kecepatan mesin basuh ke speed yg paling slow (pelan) kemudian masukkan deterjen. Takaran deterjen dalam mencuci anak-anakan tidaklah sejumlah takaran deterjen untuk membasuh pakaian lazim. Kira-kira cuma membutuhkan suku takaran pula.

Bilas boneka yg telah dicuci menggunakan air habis, dan saat saat mendera tidak kudu menambah softener/pelembut dengan kesempatan dapat membuat boneka memerankan lembut. Dari segi pengalaman, pemanfaatan softener sanggup merusak boneka dan menghasilkan warnanya menjadi luntur, oleh karena itu cukup dengan air putih saja.

Sesudah pembilasan, memulas boneka pada cara ditekan-tekan dengan tangan atau diinjak-injak untuk menoreh sisa airnya.

Keringkan boneka yg trendi dicuci menggunakan cara diangin-angini atau jemur ditempat yg teduh. Jikalau anda ingin mengeringkan boneka dengan mesin pengering, gunakanlah low heat mode/tidak terlalu panas.

Sehabis kering, rapikan kembali bulu-bulunya dengan jari tangan. Tanpa menggunakan brush atau tercocok binatang yg dapat merisaukan boneka. Mempergunakan sisir latar (sisir laki) boleh, usul menyisirnya tdk terlalu kencang dan mendalam.

Finishing: Sebelum dipacking kedalam plastik, pastikan apakah anak-anakan benar-benar lasak untuk pergi bau stagnan atau supa. Semprotkan parfum laundry bagi membuat boneka lebih giftgraduation.com hangat dan terbilang.

Demikianlah tips dan usaha dalam membersihkan boneka yang bisa beta sampaikan.