Tips Menyeleksi Jenis Sepeda yang Tepat

Sedikit banyak dari ditandai dengan kegemaran suku bersepeda yang kian menumpuk. Dewasa ini bersepeda gak lagi semuanya Harga Sepeda Terbaru menjadi sports kala lengang, namun udah menjadi tradisi. Kini penuh yang start menjadikan kereta angin menjadi alat transportasi yang utama, baik semuanya untuk cuma berkeliling komunitas tinggal, di kampus/sekolah sekalipun untuk ke kantor (bike to work/commuter).

Bersepeda benar baik untuk kesehatan jantung dan sakti membakar kalori. Anda siap membakar sampai 200 kalori hanya secara bersepeda bebas; atau sekitar 450 - 600 kalori untuk kesigapan bersepeda yang lebih serius (seperti roadbike, up hill, komuter dll). Bersepeda sangat menarik sebab tidak sama sekali bermanfaat untuk jasmani pula, tetapi dikau juga dapat berinteraksi toleran dalam komunitas- komunitas.

Kadang kala bagi sosok yang umum seperti aku akan gelisah harus menyeleksi dan mengambil sepeda yang seperti segala sesuatu? Jangan cukup terbawa napsu membeli sepeda spesifikasi menjulang berharga tinggi yang sesungguhnya belum dibutuhkan. Beragamnya species sepeda yang ada tatkala pasaran pada umumnya disesuaikan dengan medan yang akan dilalui sepeda (off road atau jalan raya). Melalui tulisan ini hamba akan coba membantu dikau untuk mewujudkan sepeda yang tepat pantas dengan yang member butuhkan.

Sepeda Gunung/MTB/Mountain bikes



Sepeda hargo cocok bagi yang se berpetualang pada alam bebas, dirancang untuk trek offroad/jalan tanah bebatuan. Jenis pit ini menggunakan lebih banyak supremasi untuk mampu mudah melibas tanjakan dan memiliki suspensi depan dan belakang utk meredam kejut.

Competitive XC: Sepeda yang ada biasanya tergolong ringan bagi jenis MTB, merupakan pit yang halus-halus untuk cross country (offroad). Competitive XC biasa dalam gunakan utk medan offroad yang tidak terlalu menurun, sangat sesuai dalam yang menyukai kecepatan dan kekuatan di dalam menjelajah alun-alun offroads.

XC Trail: Macam sepeda yang lebih pada buat utk medan offroad yang cukup ektrim, sepertinya turunan yang agak teliti disertai tidak sedikit tikungan, suspensi depan & belakang umumnya lebih empuk dibandingkan beserta Competitive XC, suspensi menempel dan pungkur biasanya juga dapat tatkala atur taraf keras & lembutnya.

All Mountain: MTB yang terang kekar yang banding species XC yang lain, mempunyai suspensi yang kian besar serta kuat. Pit ini pada peruntukan bagi rider yang menyukai media offroad yang banyak tempat jumping. Roda angin ini sempurna untuk downhill ringan dan atraksi dalam bersepeda.

Freeride/Downhill: Ini kereta angin yang sering kita lihat dalam pertentangan dunia downhill, sepeda yang sangat musykil untuk species MTB. Frame sepeda yang ada memang luar biasa berat soalnya downhill yang ektrim mencita-citakan kestabilan yang tinggi. Suspensi sepeda jenis ini menyandang trafel depan(panjang suspensi) semakin panjang tatkala banding kereta angin MTB lain, dan yang pasti suspensi besok adalah tentu pada roda angin tipe yang ada.



Progresive alias Dirt jumper Lebih pada perutukan dalam rider yang menyukai showoff skill atau mempertontonkan & mengasah kesetiaan dalam permainan sepeda. Dengan bentuk frame yang tergoda lurus dari depan & belakang. f. Recreational XC Merupakan kereta angin XC dalam medan cross contry yang ringan, yang ada merupakan kereta angin yang padat di memakai MTB waktu ini dalam offroad ringan & cross coutry.

Write a comment

Comments: 0