Mempertimbangkan Dana Pendirian Waterpark

Jika mimpi Kamu adalah untuk membuka 1 buah wahana wisata air (waterpark/waterboom), salah satu hal pertama yang kontraktor waterboom fiberglass Anda harus lakukan adalah menjadikan biaya startup, apakah Kau kaya / tergantung di dalam investor. Terutama jika Anda berencana utk membuka sebuah wahana wisata air yang sedikit dibandingkan beserta taman franchise seperti SeaWorld atau White Water, 1 buah wahana wisata air terselip juga rencana skala kuntet (lahan redup dari 1 ha)

Berikut ini adalah cara menentukan biaya/investasi dalam pembangunan wahana wisata air:

Memperjelas visi Dikau untuk wahana wisata air/waterpark. Sebelum dimulainya penghitungan upah untuk satu buah wahana wisata air/waterpark, pastikan Anda mengarifi dengan tentu pada unsur-unsur kunci atas wahana wisata air/waterpark, seperti apakah akandi dalam atau di pendatang rumah, sebuah taman sendiri atau tekun waralaba & apakah bakal menjadi musiman atau tersingkap sepanjang tahun.

Mencari tahu mana alternatif pembiayaan yang tersedia utk Anda. Itu dapat mencengap bank serta bankir penanaman modal atau orang-orang kaya bersama pinjaman tenggang pemerintah dan hibah. Utang biasanya mau memerlukan tawanan dan modal, serta aliran kas dan proyeksi perekonomian lainnya. Proyeksikan juga ruang BEP setelah waterpark beroperasional.

Saldo opsi pembiayaan Engkau memenuhi syarat dengan fitur waterpark Engkau. Kecuali Engkau secara mandiri kaya, preferensi pembiayaan yang terbuka dalam Anda sepertinya akan berdampak start up biaya (Anda mungkin mempertimbangkan kembali lalu slide air tambahan serta akuarium ikan paus pembunuh jika Kau tidak mengasi syarat utk pinjaman tertentu).

Pertimbangkan dana utama bersama-sama: pembelian zona, tagihan dorongan operasional, wahana, fasilitas, asuransi dan pungutan staf. Provisional pembelian tanah dan bermacam-macam wahana serta fasilitas barangkali menjadi dana satu kesempatan, tagihan dorongan, asuransi dan staf upah semua mau berlangsung kontinyu.



Melakukan telaah kelayakan. Studi kelayakan adalah cara yang utama untuk perkiraan dan bea proyek bersama tren usaha. Studi kewenangan juga diperlukan dokumentasi bagi sebagian raksasa pemberi tunggakan, selain rancangan bisnis yang kuat. Sesuatu berikut pun perlu Kau pertimbangkan didefinisikan sebagai memperkerjakan kontraktor bangunan sipil/arsitek dan kontraktor khusus wahana/waterslide. Kolaborasi dua-duanya akan merupakan layout & desain yang lebih indah dibandingkan semuanya meperkerjakan satu kontraktor selalu.

Hal sesuatu diatas abdi rangkum dr pengalaman aku, interview kita dengan Klien dari variasi proyek waterpark di Nusantara. Rata-rata cost yang diperlukan secara lamunan untuk menyusun wahana wisata air diatas lahan 1 ha adalah lebih dr 1 milyar rupiah.

Write a comment

Comments: 0