Teknik Menyeleksi serta Membeli Kaos Polo

Kerap bingung bagi menentukan poin kaos polo (polo shirt) yang ingin dibeli alias dipesan? Wajar guys, saat ini Jangkrik T-shirt akan menyampaikan beberapa trik yang harus diperhatikan sebelum membeli kaos polo.



1. Pastikan benda kaos bernilai



Bahan yang umum diterapkan untuk kaos polo yakni cotton pique. Bahan tersebut adalah benda yang sama yang digunakan dalam kaos polo yang bermerek seperti Ralph Lauren serta Lacoste. Pastikan bahan cotton pique (lacoste) yang digunakan lentur serta nyaman dikulit. Selain cotton pique kalian juga dapat menggunakan benih cotton combed. Kelebihan bakal ini yakni selain dibordir, bahan yang ada dapat disablon.

2. Kerimbunan kaos

Pra membeli polo bola jerman 2016, engkau dapat mengukuhkan ketebalan kaos yang ingin digunakan. Untuk bahan cotton pique, akan lebih bagus menggunakan kerimbunan 20s. Namun untuk material cotton combed, ketebalan yang umum dimanfaatkan adalah 20s, 24s atau 30s. Bertambah tebal, martabat sebuah kaos akan bertambah mahal.

3. Perhatikan warna kaos

Cara pencelupan matras sangat menentukan ketahanan pudarnya warna lawan sinar matahari dan terhadap pencucian yang berulang-ulang. Bagi pakaian menggunakan bahan 100% cotton, pecelupan reactive hendak memberi performa yang semakin baik dari pencelupan direct.

4. Liat kerapihan dan kekuatan sembat

Bagian terpenting dari kaos polo ialah plaket yang ada bagian depan. Polo shirt yang baik menggunakan martabat plaket yang lembut & tipis serupa dasar penerapan kancing yang kuat. kaos dijahit pertalian dan ujung bawah kaos dijahit over deck. Potongan leher mempergunakan kerah & lengan kaos menggunakan manset. Selain tersebut jahitan gak mudah berubah bentuk lawan pemakaian serta pencucian sering.

Write a comment

Comments: 0