Trik Sukses Mancing Dasaran

Mancing dasar / bottom fishing adalah salah satu teknik mancing favorit beberapa para angler, nah apabila ingin sebagai seorang pemancing yang terlatih maka menyimpangkan tidak harus tahu kecil dari sistem bottom fishing itu swasembada, karena menyidik dasar dr teknik berikut akan menahbiskan anda semakin mudah untuk menganalisa serta bereksperiment & itu menjadi titik prolog untuk jadi angler terlatih cui Walau demikian ianya juga tdk menjamin 1 buah kesuksesan tatkala memancing soalnya dalam menangkap sangat banyak faktor yang memerintah seperti situasi dan aliran air.

Berikut ini beberapa pokok sukses gps ikan pada memancing terutama yang menggunakan teknik dasaran:

Kuasai Piranti Elektronik

Peranti elektronik dibawah ini termasuk modal utama kalau ingin memperoleh hasil yang baik, adalah Global Position System ( GPS ) dan pun Depth Sounder. Gunakan GPS yang sesuai dengan kekandi anda target yang handheld ataupun stand up. Namun untuk species depth sounder mau memakai yang 300 watt atau 600 watt itu udah lumayan bagus sob.

Kapasitas Melego Jangkar

Melego sauh alias jangkar tugas crew kapal tapi sewajarnya andapun butuh tau agar demi merebut kesuksesan di memancing. Melego sauh / jangkar haruslah memperhatikan sela spot ikan, kekuatan gelombang air serta juga gas. Melego jangkar yang baik tersebut bila umpan pancing member jatuhnya tepat di spot ikan yang telah di tandai tadi. Nah untuk umpan pertama yang turun dan di merampas oleh ikan maka sawala tersebut sepatutnya sobat menangkan karena kalau ikan terkupas akibat gegabah atau tutus putus oleh sebab itu ikan mereka akan panik dan dalam sekejap spot ikannya mau mungkin saja menjadi mematung karena ikan pergi menyimpang dari zona tersebut.

Riak, Angin dan juga Mega

Terjadinya ombak karena siklon yang amat mempengaruhi aktifitas ikan. Dari angin ini juga mampu menyebabkan ada atau tidaknya gumpalan awan. Ketika riak besar ikan kecil akan berlindung di arah teluk yang lebih tenang dan ini hendak secara otomatis membuat ikan besar menyidik arah ikan kecil mereka karena ikan kecil ialah makanan bersahaja ikan buntal.

Suhu Saat Air Samudra

Air laut yang lebih panas menerbitkan ikan lebih bermai kedasar untuk memperoleh suhu yang lebih sirap, namun dalam suhu menjulang tersebut ikan lebih agresif dalam berburu makanan. Temperatur air yang dingin sangat tidak cantik untuk menangkap karena ikan cenderung lebih bersembunyi & sangat tenang dalam animo berburu sasaran. Pada biasanya untuk kawasan kita temperatur air yang normal serta baik dalam memancing didefinisikan sebagai 26 hingga 35'C.

Aliran Pada Air Laut

Yang perlu sobat angler ketahui bahwa arus air gak di pengaruhi oleh udara, ianya lebih kepada pengaruh ait laut sekitaran. Gelombang air samudra layaknya udara bergerak dari daerah yang bersuhu tenteram menuju saat suhu yang hangat, nah pertemuan rumpang dua gelombang ini merupakan lokasi spot terbaik bagi memancing ikan karena tatkala area yang ada ikan bermufakat.

Jernihnya Tirta Laut



Non lupa utk memperhitungkan keheningan air laut bila ingin sukses memengaruhi dasaran sob, karena yang ada salah satu unsur yang kudu di perhitungkan juga, air laut yang bening & tampak bercorak biru tegas pada ketika matahari berseri terik merupakan waktu yang baik bagi memancing.

Write a comment

Comments: 0