Trik Cara Memasang Kerangka Plafon

Sebelum berbuat pemasangan papan plafon, terlebih dahulu buatlah rangka plafon sebagai penyangganya.

Pada prosedur pemasangan rajah plafon mempergunakan sistem suspended ceiling. Bentuk ini menciptakan kisi-kisi dari bahan rangka yang berupa hollow, posisi di pangkal atap alias dak beton dengan memakai rangkaian kabel sebagai penggantung. Biasanya bagan ini berisi atas wall angle (siku leter L), main tee (hollow 2x4, dan cross tee (hollow 4x4). Wall angle dipasang pada sekitar ruangan. Namun main tee dan cross tee ialah rangka di bagian tengah sebagai rangka terpenting.



Berikut ini bakal adalah cara pemasangan kerangka plafon:

Proses pemasangan dimulai dengan menentukan ketinggian harga plafon akustik yang diinginkan.

Selanjutnya menggerakkan wall angle di sekitar dinding ruangan.

Buat pola terlebih lalu menggunakan benang. Caranya naikkan jarak dari sudut ruangan, agar sela buangan / samping sama panjang / sama mega. Hal yang ada dilakukan bagi memudahkan tingkatan. Pola mesti presisi (tepat) dengan reses sisi kiri dan daksina sama.

Kemudian menggantung hanger dari plafon atau dak betaon. Hanger ini bermakna sebagai penggantung rangka terpenting, yang berupa main tee atau main runner.

Main main tee dipasang setiap sela 110 cm.

0

Pemasangan yang ada dimulai daripada sudut ruangan, atau menyatukan ruangan. Berbeda dengan cross tee dipasang di batang man tee yang sudah siap, secara memalang setiap 60 cm. Reses pemasangan main tee (hollow 2x4) harus berjarak 60 cm/ Amerika serikat, antara tunggal dengan lainnya.

Setelah segenap sistem kerangka terpasang dengan baik, pastikan juga segala komponen tertempel dengan baik, seperti pola kabel, pipa-pipa pralon dsb. Setelah segala langkah di atas jadi, barulah dikerjakan pemasangan papan gypsum.

Write a comment

Comments: 1
  • #1

    sex telefony (Monday, 16 January 2017 04:30)

    psychoanaleptyk