Tips Gampang Memelihara Forklift Agar Fit

Tips Mudah Menjaga Forklift utk dapat memperpanjang umur forklift harus diperhatikan perawatannya, penjagaan forlift dilakukan secara berkala dan dijalani pengecekan mengacu pada perhari pada tujuan forklift yang akan dipergunakan untuk keadaan tetap baik dalam dipergunakan.

Unsur - masalah yang mesti diperhatikan dalam pengecekan harian Forklift:

Ratifikasi accu

Pastikan air accu terisi penuh sesuai secara levelnya, pengisian air accu menggunakan antara agar suangi cipratan accu berkurang.



Ratifikasi Radiator.

Pengecekan air radiator jual forklift tcm dilakukan pada setiap pagi di dalam saat jentera tidak genting. Apabila perangkat sudah digunnakand dan dalam keadaan genting, maka pengecekan air radiator dilakukan secara kondisi perabot dihidupkan.

Pengecekan Level Solar.

Pengecekan level solar dikerjakan setiap hari. pengisian solar dilakukan dalam keadaan mesin mati, asalkan forklift kekeringan bensin serta mogok, oleh karena itu pengisian diesel solar dilakukan dengan menoreh isi udara terlebih dahulu dengan mengambil pada gadang, lalu dikerjakan pengisian solar

Pengecekan Ban.

Tekanan jalan depan: 100 - 120 psi. Tuntutan ban tulat: 80 - 100 psi. Apabila benang ban tutup kelihatan, kamisol tersebut sungguh tidak bisa digunakan dan harus diganti, karena bala mudah meledos.

Pengecekan Rem.

Pengecekan rem dilakukan pada setiap kali sebelum mulai mengemudi dengan cara menilai kepakeman rem. Lamun rem tenang pakem, mesti dilaporkan di subcontractor yang bertugas serta memeriksa.

Ratifikasi level Oli Mesin.

Pengecekan level Oli Mesin dikerjakan setiap awal sebelum dikenakan. Apabila status oli sungguh mengalami pengurangan, harus dilaporkan ke subcontractor yang bertugas dan meneropong.

Write a comment

Comments: 2